Inspirasi Kapal Pesiar Doni

Siapa ya? Dia pernah nimbrung ngecat makam umum di wilayah parangjoro, kalau kata pak Har - itu bagian daripada mewarnai dunia. Dia pernah ikut kerja bhakti di rt 3 sekitar medwist, dia pernah ikut ronda, pernah juga ambil pupuk kandang di tetangga medwist buat kegiatan menata taman bersama teman yang lain di sela belajar.

Apakah saat itu hanya belajar saja dan duduk di pojok menghabiskan kuota internet? .. Apakah cuma ikut kelas dan setelah usai lalu di kos saja? Atau menghilang dan ternyata asyik main play station biar hari itu cepat terlewati?
Pendekatan konstektual medwist selalu mengajak kandidat atau yang lebih familiar kita sebut keluarga besar medwist untuk tidak melulu terkotak-kotak di materi kelas saja. Gairah menjalani hari ini ketika kita tetap bisa meluangkan waktu, energi untuk yang lain.
Bagaimanapun juga, bangkitnya dari keterpurukan masa lalu kawan seperti doni ini juga memberi banyak inspirasi buat kawan-kawan se-angkatanya dan adik kelasnya.
Semoga yang terbaik senantiasa didekatkan mas don. Jangan pernah bosan buat mampir di "your second home - MedWist". Begitu juga buat kalian guysss... "free your self from never good enough". ... Do your best 👍👍

Popular Posts

Blogger templates

Blogroll

About

Categories

Copyright © Blog Kapal Pesiar | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com