Perlu Belajar Apa Tentang FOOD

Belajar western food sangat diperlukan sekali bagi yang mau kerja di food beverage service. Tiap hari kandidat  bakal memahami jenis-jenis makanan agar mengerti perihal skill.

"Saya pribadi pada 1998 saat ikut interview di SBI ditanya “what is american breakfast and what is continental breakfast. Dan itu sesuatu sekali saat materi itu bisa dijawab". - Adi
Kemudian ” artikel seperti di bawah ini pun perlu”

a sauce is “a thickened, flavored liquid designed to accompany food in order to enhance and bring out its flavor.”

Sepele artikel di atas. Cuma ketika materi tersebut dipakai sebagai bahan test wawancara saat lamar ke bagian food service / galley perlu konsentrasi tersendiri. Kadang ketika kita bisa menjawab nya, User akan mengajukan pertanyaan lanjutan dengan pertanyaan yang makin detail baik dari sisi bahan, cara membuat dan lain-lain.

Setiap materi meskipun sepele jelas mempunyai peran penting dalam hal wawancara saat melamar ke kapal pesiar. Kami dengan konsep mempelajari skil-skill tentang perhotelan kapal pesiar dengan metode santai dengan kelas privat. Kelas bisa kita kelola dengan maksimal pembelajarannya. Jumlah per group nya kita batasi. Kandidat seringkali mempunyai perasaan tidak malu untuk sekedar bertanya andai memang ada kesulitan dalam memahami.

Bisa kita bayangkan bagaimana, dalam kelas berisi banyak siswa dan mereka antusias memakai seragam keren tapi begitu sampai kelas hanya menjadi pendengar yang materi terlewatkan.

Lain orang lain kualitas dasarnya. Jika pada dasarnya orang nya smart, bentuk kelas yang bagaimanapun juga tidak ada kendala. Anyway … ketika food service menjadi pilihan, setidaknya hafalkan menu-menu western semampunya, semoga yang dihafal itu lah yang ternyata keluar saat interview User. Good luck , and salam sukses.

Popular Posts

Blogger templates

Blogroll

About

Categories

Copyright © Blog Kapal Pesiar | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com