Melihat Bintang Kapal Pesiar

Kalau yang dari parangjoro - pasti tahulah, siapa Mas Redy.  Berbekal ulet, berbekal nekat, dan semangat untuk merubah kualitas pribadi menjadi lebih baik - ia juga melewati masa-masa sulit dimana beberapa memandang sebelah mata, bagaimana kehidupan sebelumnya. Dua orang yang tiap hari mencoba melihat bintang di atas sana dan yang satu menatap lumpur, Mas Redy lebih memilih cara dari salah satu pandangan tersebut. Ia tidak segan untuk menatap bintang.
Sepertinya masing-masing dari kita memang seperti sprint menuju hari esok yang lebih cerah, sedang semua itu syarat dengan perjuangan, cemooh, dan sandungan yang tiap kali dilewati menjadikan diri ini lebih kuat. Pada akhirnya, ketika kita mulai mengenal - past tense /past time, present tense/ present time dan future/ next time, --- the best time is present time.
Nikmati waktu yang sekarang, maksimalkan perjuangan yang sekarang, dan kami hanya bisa terus menyamangati, mendoakan juga umumnya untuk kalian "medwist family" --- do you best, save your contract and save you dollar for your future.
Another day ... another dollar guyss 

Popular Posts

Blogger templates

Blogroll

About

Categories

Copyright © Blog Kapal Pesiar | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com