Sun Set Vancouver

Di sebuah pagi. Sun set itu begitu indah buat saya, ia keluar dan tersembul dari balik gunung yang masih ada salju. Musim panas tiba, dan salju itu masih kuat bertahan meski itu hanya sisa dari kejadian musim dingin beberapa waktu lalu. Awal september atau akhir agustus angin begitu dingin, atau bisa dirasa sejuk menurut saya. Mungkin ini pengaruh arah musim yang menuju ke musim dingin.
Sesaat aktifitas kapal terlihat sangat sibuk karena adanya embarkasi dan disembarkasi. Vancouver sebuah kota di Canada. Sebuah home port yang cukup strategis untuk menambatkan kapal pesiar. Sebagai kru nya sy merasa antusias untuk mengunjungi china town diimana kebutuhan makanan asia mudah didapatkan.
tidak terasa menjalani kontrak hingga 5 bulan berlalu, dan perasaan paling berat adalah 2 bulan pertama karena penyesuaian. Sedang 5 bulan berselang, seperti ibarat menuruni sebuah lereng, dimana tanggal kepulangan seperti menarik untuk didekati. Menghitung penghasilan menjadi penyemangat juga, dan cerita-cerita yang tersimpan dalam hati kian memantabkan untuk kembali ke keluarga dengan wacana, antusias, rasa kangen yang berhasil menjadi sebuah goal.
Buat yang sudah berhasil join ke kapal, sekali lagi ... bijak lah dengan penghasilan kalian nanti, karena saat di darat akan ada goal tertentu yang akan diraih, dan tabungan menjadi poin penting untuk itu ..
Semoga bermanfaat


Popular Posts

Blogger templates

Blogroll

About

Categories

Copyright © Blog Kapal Pesiar | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com