Jalan-Jalan Kapal Pesiar di Grand Cayman

Salah satu pulau di karibia adalah Kuba. Memang pulau ini boleh dibilang pulau terbesar dan agak terpadat. Kalau kapal pesiar kita bersandar di Florida atau Bahama, kuba akan berada selatan kita.
Kuba juga sering kita kelompokkan ke daerah America latin dengan bermacam-macam etnic pula.
Manalagi selain Havana yang akan kita kunjungi saat kapal berada di Karibia?
Grand Cayman : Sebuah pulau yang eksotis dan pula kita bisa mendapatkan makanan Indonesia di sini, dan jam tangan fossil terkenal dengan harga yang ekonomis. Kalau saja kita seperti tamu yang berpesiar, tentu kita lebih suka untuk bertelanjang kaki di atas indahnya pantai grand cayman. Lalu kita bisa memilih untuk melanjutkan diving dan menyaksikan pesona keindahan bawah laut.

Kemudian Nassau di pulau Bahama. Potensi alamnyapun keren, namun yang cepat terkenal ke telinga kita sebagai kru kapal pesiar adalah Casino. Sayangnya setiap kali masuk nassau kapal tidak bisa merapat, alias tender. Penumpang akan dilangsir menggunakan sekoci untuk mencapai daratan pelabuhan. Kondisi demikian yang terkadang membuat kita malas untuk keluar dan rela menggunakan waktu luang untuk istirahat di cabin dan merencanakan keluar kapal di tujuan berikutnya.

Popular Posts

Blogger templates

Blogroll

About

Categories

Copyright © Blog Kapal Pesiar | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com