Kapal Gede Dan Cita-Cita

Beberapa pernyataan mengatakan "anda bisa bermain bola di dalam kapal pesiar saking gedenya", "Anda bisa berenang sepuasnya di salah satu kolam renang yang ada, sedang di dalam kapal pesiar ada beberapa kolam renang yang dibuat". Atau Anda bisa menikmati jalan sekedar untuk tour yang notabenya, interior dan eskteriornya sungguh menakjubkan.
Jika tiap hari penumpang yang berwisata menjalani rutinitas wisatanya selama berhari-hari tentu saja kerja keras karyawan bagian dapur bakal terlihat sibuk mempersiapkan makanan. Bisa jadi 500 kg unggas, 700 kg daging sapi dan banyak lagi daging yang lain terolah.
Terbagi menjadi beberapa bagian-bagian dapur mulai dari Gardemanger yang digunakan untuk menyiapkan salad/ cold appetizer, lalu karyawan yang berada di bagian entermetier terlihat sibuk dengan makanan yang di-saute, digoreng, direbus dan lain-lain. Untuk mendapatkan makanan yang dipanggang seperti steak, satay kita dapat menuju ke Grilldair untuk mendapatkanya.

Pekerjaan akan dilakukan setiap shift nya. Ada yang masuk pagi, ada yang masuk siang, ada yang masuk malam. Apakah itu membosankan? barangkali sangat relatif jawabanya. Bosan 
terkadang bukan karena pekerjaan itu berat dilakukan, melainkan karena rutinitas yang bisa dirasakan monoton. Akhirnya dibutuhkan cara tersendiri yang masing-masing akan bisa melewatinya suatu saat. Lain orang lain caranya, yang bisa menjadikan betah selain do'anya adalah ketika kita berfikir bahwa perjuangan yang dilakukan karena support dari keluarga, orang terkasih dan keinginan untuk mencari perubahan sisi finansial.
Semangat terus buat kalian yang tengah berjuang dan memperjuangkan cita-cita kalian untuk memanfaatkan waktu sebelum memutuskan berkarya di negeri sendiri.

Popular Posts

Blogger templates

Blogroll

About

Categories

Copyright © Blog Kapal Pesiar | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com