Pulang Dari Kapal Pesiar

Yang baru menjalani seminggu liburan dan berhasil menjalani kontrak kerjanya di kapal pesiar, sudah mulai dengan rutinitas seperti dulu lagi saat berada di "Home Sweet Home" nya. Bedanya dalam kondisi seperti ini, ia berbeda dalam hal pengalaman dan tentu saja kondisi keuangan. Kalau kepribadianya, sayapun turut berharap " semoga ia menjadi lebih baik", karena sudah mempelajari banyak hal yang tentunya sewaktu bergaul dengan banyak orang dari berbagai negara, ia mengerti dan memahami bahwa ia tetap orang timur dengan budaya dan etika yang banyak nuansa tata kramanya.
Suatu ketika sekembalinya berbaur dengan teman kecilnya membawa keterangan yang jelas, bahwa ia bisa menjadi sosok yang sudah dianggap berhasil. Kalaupun ada sebagian yang menganggap ia sekarang sombong dan tidak level lagi untuk berkumpul, bisa jadi itu karena si teman yang berkecil hati. Atau memang ia memang menjadi sombong sejak kepulangan dari kapal. Ini menjadi semacam situasi yang memang saja dapat terjadi.
Menilai diri sendiri memang tergolong sesuatu yang teramat sulit. Namun ada kesempatan untuk tetap membuktikan bahwa, sukses bisa saja bukan karena uang atau materi yang berhasil dikumpulkan, tetapi bisa dilihat dari seberapa banyak teman yang berhasil dijadikan teman.

Popular Posts

Blogger templates

Blogroll

About

Categories

Copyright © Blog Kapal Pesiar | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com