Dokumen Pelaut Bisa Dicari Setelah Diterima Di Agen Kapal Pesiar

"Ketika mau join " pertanyaan yang banyak diajukan adalah". Kira-kira dengan ikut kursus saya bisa segera berangkat nggak pak? " Ketika mulai menjalani kursus, rata-rata sudah bisa menyesuaikan kondisi. Mereka cenderung lebih mengerti arti kesiapan. Mereka ingin benar-benar siap, Mereka lebih menikmati waktu belajarnya untuk memahami inggris dan berusaha ingin lebih sempurna. Perlu diketahui bahwa semangat itu boleh saja, tetapi semangat yang tidak diarahkan bisa menjadi tindakan yang cenderung asal asalan dan iseng-iseng berhadiah, sebagai hasil kurang maksimal dalam menghabiskan energi yang kadang tidak perlu dikeluarkan, sebagai contoh pembengkakan dana transportasi. 

"Enjoy your class to prepare your self". Nikmatilah saat belajar untuk mempersiapkan diri. Orang yang sudah bertahun-tahun pernah bekerja di hotel terkadang justru tidak lebih siap daripada lulusan sma yang memang sudah dalam arahan yang benar. Sepertinya memang tidak fair, ketika pengalaman kerja itu hanya di nomer duakan setelah bahasa.


Tapi memang begitu adanya. Bahasamu adalah uangmu. Masalah pengalaman di teknis kerja hanya komponen pelengkap saja. Hal lain lagi yang ingin saya ulangi untuk statement "prioritas" - Jangan berasumsi dengan sudah mempunyai passport, bst, seaman book menjadi prioritas untuk diterima. Semua itu hanyalah dokumen yang bersifat seperti kartu osis atau ktp saja. Semua itu hanya pelengkap identitas diri yang mengacu kepada peraturan setiap negara untuk surat jalan. Maka langkah yang benar adalah diterima dulu baru surat jalan seperti passport dan dokumen lainnya itu dibuat. Tidak ada yang sulit untuk membuat semua itu. Asal data pribadi lengkap dan ada uang untuk biaya pembuatan, akan beres. 

Popular Posts

Blogger templates

Blogroll

About

Categories

Copyright © Blog Kapal Pesiar | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com