Pemula Kapal Pesiar

Anything can happen on ship man, sebut saja mark"seorang chef dari Calcuta India saat kita di obrolan ringan di awal crew bar buka". Kerja baru sebentar dipulangin gara-gara masalah safety. Kasihan rekan kita itu ya". Yeay ... begitulah chef, kadang yang pengen pulang saja tidak boleh alias harus sampai akhir kontrak, ini yang pendiam gak banyak ulah malah dipulangin.

Menyikapi perjalanan yang penuh misteri kitanya perlu wawasan dan berani menghadapi every single day di depan mata. No matter what". Begitu juga sebuah kemungkinan sehat pada awalnya tatkala medical check up ada beberapa kendala yang tiba tiba hadir. Ada yang tinggal bikin visa lama di proove nya, ada yang baru tiba di kapal sebulan harus pulang karena emergency, ada yang setahun hanya gara gara nama tiap US port harus sidik jari ke imigrasi karena belum dapat waiver ...

Ibarat perjalanan , kadang kita bisa merasa bahwa yang saat ini baru permulaan. Dan tujuan yang sebenarnya adalah kita ada hari ini untuk melewati dan mengatasi, bukan membatasi.

Semoga bermanfaat

Popular Posts

Blogger templates

Blogroll

About

Categories

Copyright © Blog Kapal Pesiar | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com