Crew Areas

Ruangan-ruangan di dalam kapal pesiar sangat banyak sekali jumlahnya. Kapal pesiar memang benar-benar sebuah hotel yang terapung. Kita dapat menjumpai fasilitas-fasilitas yang di dalamnya penuh dengan hiburan-hiburan bagi pengunjungnya. Banyak perusahaan Kapal Pesiar yang menempatkan seni sebagai poin penting ketika membuat konsep Kapal Pesiar. Konsep Kapal Pesiar adalah hotel berbintang yang memberikan jasa paket wisata baik di dalam kapal itu sendiri maupun tujuan wisata ke tempat-tempat yang direncanakan. Semua fasilitas untuk para tamu telah disediakan dengan bahan dan pengerjaan yang terbaik. Untuk itulah di dalam Kapal Pesiar desain interior termasuk modal dalam menciptakan suasana yang menghibur, sehingga seluruh penumpang dapat merasa betah. dan nyaman.

Ketika kita berada di dalam kapal pesiar dengan status karyawan (crewmember) kita bisa mengenal masing-masing ruangan yang ada, untuk sekedar bahan pengetahuan. Dan untuk menggunakan fasilitas dirungan kapal tidak sembarangan karyawan boleh memakainya. Bagi ruangan yang sudah ditentukan untuk Passenger atau tamu kapal, adalah diperuntukkan bagi penumpang saja, dengan kata lain, crew tidak boleh menggunakan fasilitas tersebut. Begitu sebalikknya, apabila ruangan crew area berarti tidak boleh ada tamu berada di ruangan tersebut.

Kita bisa menjumpai berbagai ruangan yang khusus diperuntukkan bagi Crewmember . Ruangan-ruangan tersebut antara lain; Crew Cabin, Crew Messroom, Crew Gym, Crew Smoking Area, Crewbar, Crew Internet Station, Crew Public Room, Crew Office, Crew Laundry, Crew Mosque, Etc.

Popular Posts

Blogger templates

Blogroll

About

Categories

Copyright © Blog Kapal Pesiar | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com