Lowongan Kapal Pesiar HardingBros Ltd

Lowongan Kapal Pesiar HardingBros Ltd



Klik disini untuk melihat semua tulisan ttg kapal pesiar

Minat bekerja ke kapal pesiar di kalangan generasi muda Bali masih sangat besar. Ini terbukti dengan berjubelnya orang melamar di agen2 kapal pesiar juga banyaknya yang ikut program2/kursus2 kapal pesiar. Lalu apa motif bekerja ke kapal pesiar? Uang dan pengalaman mungkin dua alasan utama. Berikut ini informasi lowongan kapal pesiar dari sebuah company namanya Harding Brothers Limited yang berbasis di Bristol, Inggris.

HardingBros Ltd ini adalah spa & retail company yg khusus membuka outlet2 di berbagai kapal pesiar dunia, terutama yang home basenya di Eropa misalnya Queen Mary 2, Queen Elizabeth, Crystal Cruiselies, Seaburn Cruiselines, SilverSea Cruiselines, Discovery Cruiselines dll. Jadi lowongan ini mungkin khusus bagi anda2 yang punya pengalaman di bidang retail, bukan yang lain. Karena banyaknya outlet yang dimiliki oleh HardingBros ini maka lowongan inipun berlaku sepanjang tahun. Pertama2 silahkan kirim email lamaran disertai dengan CV tentunya dan foto berwarna full seluruh badan. Dalam waktu 2 hari biasanya ada balasan dari bagian HRDnya. Jika hasil review CVnya memuaskan maka Anda akan diinvite untuk mengatur jadwal interview. Interviewnya lewat telp dan kita yang nelpon mereka. Setelah lulus maka akan dikirimin semua dokumen2 dengan super lengkap termasuk offer letter, surat pengantar untuk cari visa pelaut dll.

Intinya, mereka professional sekali, dan menerapkan equal opportunity bagi pelamar around the globe, jauh dari scam2an dan praktik percaloan seperti yang sering kita dengar di Bali. Dan, catat ni, biayanya tidak sampai puluhan juta rupiah. Kita cuman bayar tiket Denpasar - London, one way aja ( kira2 900an USD).

Jadi bagi yang berminat dan punya pengalaman retail/outlet2 brand terkenal/high class boutique, silahkan visit websitenya untuk info lebih lanjut www.hardingretail.co.uk. Yang perlu dipersiapkan adalah but not limited to: buku pelaut, sertifikat STCW95, sertifikat bebas penyakit kuning, visa pelaut dan juga asuransi kesehatan (bebas pake company apa saja yang penting berlaku internasional). Untuk surat keterangan sehatnya, semua rujukan dokter dan rumah sakit sudah dikirim langsung oleh mereka (lokasinya di Jakarta), jadi pastikan nyarinya disana. Semoga berguna.

Contact Person :Dominic Cote

Retail Recruitment & Training (International)

Tel.: +44 (0)117 916 3640

Fax: +44 (0)117 982 7679

Email : retail.international@hardingbros.co.uk

Website: www.hardingbros.co.uk
Mailing Address: Harding Brothers Limited, Avonmouth Way, Bristol, BS11 8DD
Harding Brothers Limited, Avonmouth Way, Registered in England - Company No. 04520534, VAT No. 800 9206 65

Source: www.devari.org

Popular Posts

Blogger templates

Blogroll

About

Categories

Copyright © Blog Kapal Pesiar | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com